Minggu, 23 Juli 2017

ELIZA01: HOROR DI RUANG UKS PART07

Diperparah Obat Perangsang

Kemudian aku kembali ke ranjang, menuntaskan tugasku melayani Urip dan Yoyok. Tiba tiba aku merasa aneh, tubuhku terasa panas terutama wajahku, keringat kembali bercucuran di sekujur tubuhku.Padahal mereka belum menyentuhku.

Aku langsung tersadar, ini pasti ada obat perangsang yang dicampurkan dalam minuman yang tadi dibelikan oleh Girno.

Sialan deh, aku kini semakin terperangkap dalam cengkeraman mereka. Urip dan Yoyok bergantian memompa vagina dan mulutku. Permainan ini dilanjutkan kembali. Urip melesakkan penisnya dalam vaginaku, sementara Yoyok memintaku mengoral penisnya.

Mungkin karena obat perangsang itu, aku sendiri menginginkan kenikmatan ini tidak pernah berhenti menghinggapiku, bahkan sebentar sebentar aku mengalami orgasme. Dan gilanya, tiap aku orgasme mereka berdua bertukar posisi, membuatku semakin larut dalam permainan ini.

Rasa sperma dari banyak orang, bercampur cairan cintaku, kurasakan ketika mengoral penis mereka, membuatku semakin liar. Aku menggeliat keenakan saat mereka berejakulasi bersamaan, Yoyok di vaginaku dan Urip di tenggorokanku. Sedangkan aku sendiri kembali harus menyerah diantar menuju orgasmeku.

Ada satu menit lamanya, tubuhku terlonjak lonjak hingga pantatku terangkat angkat, kakiku melejang lejang sementara tanganku menggengam sprei yang sudah basah dan awut awutan. Aku melenguh panjang, kemudian roboh telentang pasrah, dalam keadaan masih terbakar nafsu birahi. Tapi kelelahan dan nafasku yang tersengal sengal membuatku hanya bisa memejamkan mata menikmati sisa getaran pada sekujur tubuhku. Kemudian bergantian mereka terus menikmati tubuhku.

Aku sudah setengah tak sadar kerena terbakar nafsu birahi yang amat hebat, melayani dan melayani mereka semua tanpa bisa mengontrol diriku. Akhirnya mereka sudah selesai menikmati tubuhku ketika jam menunjukan pukul 21:45.

BERSAMBUNG KE PART08